Soloraya
Senin, 28 Februari 2011 - 15:38 WIB

HUT Satpol PP dimeriahkan donor darah

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos) — Memperingati HUT ke-61 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), puluhan anggota Satpol PP Karanganyar menggelar aneka kegiatan. Beberapa di antaranya adalah donor darah, bakti sosial (Baksos) dan Jambore Satpol PP se-Jateng di Banyumas pada Kamis (3/3/2011).

Peringatan HUT Satpol PP mengambil tema Membangun Ketenteraman antara Satpol PP dengan Masyarakat dalam Mewujudkan Ketertiban dan Perlindungan Umum. Satpol PP mengajak agar seluruh lapisan masyarakat turut membangun Kabupaten Karanganyar dengan cara-cara santun.

Advertisement

“Donor darah yang kami lakukan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Satpol PP terhadap masyarakat dalam rangka HUT ke-61 ini,” ujar Kasi Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Karanganyar, Martadi, ditemui wartawan di kantor PMI Cabang Karanganyar, Senin (28/2/2011).

Ke depan, lanjut Martadi, Satpol PP berharap ada peningkatan sinergitas antara pemerintah daerah dengan masyarakat, terutama dalam kaitan penegakan dan ketaatan pada Perda yang ada di Kabupaten Karanganyar.

(fas)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif