Senin, 28 Februari 2011 15:38 WIB Karanganyar Share :

HUT Satpol PP dimeriahkan donor darah

Karanganyar (Espos) — Memperingati HUT ke-61 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), puluhan anggota Satpol PP Karanganyar menggelar aneka kegiatan. Beberapa di antaranya adalah donor darah, bakti sosial (Baksos) dan Jambore Satpol PP se-Jateng di Banyumas pada Kamis (3/3/2011).

Peringatan HUT Satpol PP mengambil tema Membangun Ketenteraman antara Satpol PP dengan Masyarakat dalam Mewujudkan Ketertiban dan Perlindungan Umum. Satpol PP mengajak agar seluruh lapisan masyarakat turut membangun Kabupaten Karanganyar dengan cara-cara santun.

“Donor darah yang kami lakukan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Satpol PP terhadap masyarakat dalam rangka HUT ke-61 ini,” ujar Kasi Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satpol PP Karanganyar, Martadi, ditemui wartawan di kantor PMI Cabang Karanganyar, Senin (28/2/2011).

Ke depan, lanjut Martadi, Satpol PP berharap ada peningkatan sinergitas antara pemerintah daerah dengan masyarakat, terutama dalam kaitan penegakan dan ketaatan pada Perda yang ada di Kabupaten Karanganyar.

(fas)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…