Senin, 28 Februari 2011 00:20 WIB Sport Share :

Fulham tahan imbang City 1-1

Manchester (Solopos.com)– Manchester City makin sulit mengejar target juara setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Fulham di City of Manchester Stadium, Sabtu (27/2/2011).

Hasil imbang kedelapan ini membuat klub Eastlands belum bisa beranjak dari posisi tiga di klasemen sementara dengan 50 poin, tertinggal 10 dari Manchester United di puncak klasemen. Selisih tersebut masih bisa melebar karena MU punya satu pertandingan lebih.

Sementara Fulham naik ke urutan 13 dengan 32 poin. Klub yang kini dibesut Mark Hughes ini mencatat hasil imbang terbanyak dengan 14 kali.

Bermain di kandang sendiri, Man City kehilangan sentuhan mautnya. Skuad besutan sebenarnya unggul lebih dulu lewat striker Mario Balotelli pada menit 26. Mantan pemain Inter Milan ini melepas tembakan dari depan kotak penalti, dan bola yang mengarah ke tiang kiri tak sanggup dijangkau kiper Fulham, Mark Schwarzer.

Namun di awal babak kedua, tepatnya menit 48, tuan rumah dikejutkan gol pemain sayap Fulham, Damien Duff. Eks pemain Chelsea tersebut memanfaatkan umpan silang Andrew Johnson dari sayap kanan.

Berbagai daya upaya dilakukan Man City untuk meraih tiga poin. Carlos Tevez, dan Aleksandar Kolarov sempat punya peluang bagus namun gagal dimaksimalkan. Sedang Fulham beberapa kali mengancam lewat Clint Dempsey. (inilah.com)

LOKER SOLO
Siapa Mau Kerja di Dealer ASTRA, Cek Syaratnya di Sini, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…