Sport
Senin, 28 Februari 2011 - 00:20 WIB

Fulham tahan imbang City 1-1

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester (Solopos.com)– Manchester City makin sulit mengejar target juara setelah hanya bermain imbang 1-1 lawan Fulham di City of Manchester Stadium, Sabtu (27/2/2011).

Hasil imbang kedelapan ini membuat klub Eastlands belum bisa beranjak dari posisi tiga di klasemen sementara dengan 50 poin, tertinggal 10 dari Manchester United di puncak klasemen. Selisih tersebut masih bisa melebar karena MU punya satu pertandingan lebih.

Advertisement

Sementara Fulham naik ke urutan 13 dengan 32 poin. Klub yang kini dibesut Mark Hughes ini mencatat hasil imbang terbanyak dengan 14 kali.

Bermain di kandang sendiri, Man City kehilangan sentuhan mautnya. Skuad besutan sebenarnya unggul lebih dulu lewat striker Mario Balotelli pada menit 26. Mantan pemain Inter Milan ini melepas tembakan dari depan kotak penalti, dan bola yang mengarah ke tiang kiri tak sanggup dijangkau kiper Fulham, Mark Schwarzer.

Namun di awal babak kedua, tepatnya menit 48, tuan rumah dikejutkan gol pemain sayap Fulham, Damien Duff. Eks pemain Chelsea tersebut memanfaatkan umpan silang Andrew Johnson dari sayap kanan.

Advertisement

Berbagai daya upaya dilakukan Man City untuk meraih tiga poin. Carlos Tevez, dan Aleksandar Kolarov sempat punya peluang bagus namun gagal dimaksimalkan. Sedang Fulham beberapa kali mengancam lewat Clint Dempsey. (inilah.com)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : City Imbang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif