Senin, 28 Februari 2011 19:59 WIB Wonogiri Share :

Djauhari Makmuri pimpin lagi IPHI Wonogiri

Wonogiri (Solopos.com)–Ketua lama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wonogiri, H Djauhari Makmuri kembali terpilih memimpin organisasi para haji untuk lima tahun ke depan. Dia dalam Musda ke-IV mampu memperoleh suara terbanyak 137 suara, Minggu (27/2/2011).

Pejabat Humas panitia Musda, H Djoko Santoso kepada Espos, Senin (28/2/2011) menceritakan perolehan suara H Djauhari mengungguli tiga pesaing lainnya. Pesaing itu adalah H Mulyono yang mendapat 88 suara, mantan Kakandepag Wonogiri dan Sukoharjo, H Rosyidi Mansyur (75 suara) dan mantan Kabagops Polres Wonogiri yang kini di Polda Jateng, H Hartanto (46 suara). Musda digelar di Wisma Haji, Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo dan dibuka oleh Plt Sekda Wonogiri, Sutanto DS.

Salah seorang kandidat, H Kusman mengaku mundur karena akan berkonsentrasi di Muhammadiyah.

(tus)

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…