Senin, 28 Februari 2011 19:59 WIB Wonogiri Share :

Djauhari Makmuri pimpin lagi IPHI Wonogiri

Wonogiri (Solopos.com)–Ketua lama Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Wonogiri, H Djauhari Makmuri kembali terpilih memimpin organisasi para haji untuk lima tahun ke depan. Dia dalam Musda ke-IV mampu memperoleh suara terbanyak 137 suara, Minggu (27/2/2011).

Pejabat Humas panitia Musda, H Djoko Santoso kepada Espos, Senin (28/2/2011) menceritakan perolehan suara H Djauhari mengungguli tiga pesaing lainnya. Pesaing itu adalah H Mulyono yang mendapat 88 suara, mantan Kakandepag Wonogiri dan Sukoharjo, H Rosyidi Mansyur (75 suara) dan mantan Kabagops Polres Wonogiri yang kini di Polda Jateng, H Hartanto (46 suara). Musda digelar di Wisma Haji, Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo dan dibuka oleh Plt Sekda Wonogiri, Sutanto DS.

Salah seorang kandidat, H Kusman mengaku mundur karena akan berkonsentrasi di Muhammadiyah.

(tus)

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…