Senin, 28 Februari 2011 13:53 WIB Issue Share :

Ditahan di BNN, Yoyo 'Padi' dikunjungi keluarga

Jakarta (Solopos.com)–Sampai saat ini drummer Padi Yoyo masih mendekam di Badan Narkotika Nasional (BNN) setelah tertangkap tengah memakai shabu.  Hari ini, Senin (28/2/2011) ia mendapatkan tamu dari pihak keluarga.

Yoyo yang tengah meringkuk di ruangan Unit II Direktorat Narkotika di Gedung BNN, Jalan M.T. Haryono No. 11 Cawang, Jakarta Timur itu disambangi sang paman, Sugiarto. Sugiarto santai datang ke BNN dengan mengenakan kemeja putih polos pagi hari.

Menurut Sugiarto, keponakannya dalam keadaan baik dan sehat. “Dia baik-baik aja, sehat,” ujarnya berulang-ulang menjawab pertanyaan wartawan ketika keluar dari pintu utama BNN.

Sampai saat ini BNN dipenuhi oleh wartawan media cetak, televisi maupun online. Mereka menanti kepastian hasil tes urine Yoyo yang tertangkap di kediamannya, Apartemen Semanggi, Jakarta, Minggu (27/2/2011) dini hari.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…