News
Senin, 28 Februari 2011 - 09:40 WIB

Diskotek diserang, 4 sekuriti luka bacok

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Diskotek Millenium yang terletak di Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat, diserang puluhan pria bersenjata tajam. Empat orang sekuriti mengalami luka bacok dalam bentrokan tersebut.

Seperti dikutip dari Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya, Senin (28/2/2011), penyerangan terjadi Minggu (27/2/2011) pagi. Empat Satpam yang luka bacok di sekujur tubuh kini dirawat di RS Tarakan.

Advertisement

Empat orang yang mengalami luka bacok serius tersebut adalah Satpam Millenium Bambang, 40, dan tiga Satpam Gadjah Mada Plaza bernama Fahmi, 23, Sofian, 46, dan Junaedi, 40.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, puluhan orang tiba-tiba mendatangi diskotek. Tanpa alasan jelas, massa langsung menyerang ke arah petugas keamanan gedung Gadjah Mada Plaza dan warga sekitar.

Para pelaku menggunakan jaket kulit hitam sambil membawa senjata tajam berupa parang. Penyerang bentrok dengan petugas keamanan. Petugas Polsek Metro Gambir yang mendapat laporan segera datang ke lokasi kejadian. Petugas mendapati barang bukti dua bilah parang yang diduga milik pelaku. Hingga kini kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Advertisement

(dtc/try)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif