Senin, 28 Februari 2011 09:40 WIB Hukum Share :

Diskotek diserang, 4 sekuriti luka bacok

Jakarta (Solopos.com) — Diskotek Millenium yang terletak di Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat, diserang puluhan pria bersenjata tajam. Empat orang sekuriti mengalami luka bacok dalam bentrokan tersebut.

Seperti dikutip dari Pusat Komunikasi dan Informasi Polda Metro Jaya, Senin (28/2/2011), penyerangan terjadi Minggu (27/2/2011) pagi. Empat Satpam yang luka bacok di sekujur tubuh kini dirawat di RS Tarakan.

Empat orang yang mengalami luka bacok serius tersebut adalah Satpam Millenium Bambang, 40, dan tiga Satpam Gadjah Mada Plaza bernama Fahmi, 23, Sofian, 46, dan Junaedi, 40.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, puluhan orang tiba-tiba mendatangi diskotek. Tanpa alasan jelas, massa langsung menyerang ke arah petugas keamanan gedung Gadjah Mada Plaza dan warga sekitar.

Para pelaku menggunakan jaket kulit hitam sambil membawa senjata tajam berupa parang. Penyerang bentrok dengan petugas keamanan. Petugas Polsek Metro Gambir yang mendapat laporan segera datang ke lokasi kejadian. Petugas mendapati barang bukti dua bilah parang yang diduga milik pelaku. Hingga kini kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

(dtc/try)

Kolom

GAGASAN
Kids Zaman Now Membaca Media Cetak?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (12/2/2018) dan Harian Bisnis Indonesia edisi Sabtu (10/2/2018). Esai ini karya Lahyanto Nadie, pengampu Manajemen Media Massa di Kwik Kian Gie School of Business dan pengurus Yayasan Lembaga Pers dr. Soetomo Jakarta. Solopos.com,…