Senin, 28 Februari 2011 23:02 WIB Wonogiri Share :

Besok, uji coba 5 hari kerja dimulai di Wonogiri

Wonogiri (Solopos.com) — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonogiri sesuai rencana akan mulai melaksanakan uji coba lima hari kerja dalam sepekan, Selasa (1/3/2011). Sejumlah tim telah dibentuk untuk memantau pelaksanaan uji coba di tiap-tiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Plt Sekretaris Daerah Wonogiri, Sutanto Djosowijatmo, kepada Espos, Senin (28/2/2011), mengungkapkan tidak ada yang berubah dari rencana. Sesuai program uji coba dimulai Selasa (1/3/2011), hingga setahun ke depan dengan melibatkan seluruh SKPD, kecuali sekolah-sekolah.

“Ya, semua SKPD mulai dari desa, kecamatan hingga Setda akan ikut uji coba. Hanya sekolah yang tetap enam hari. Kami sudah siapkan sejumlah tim pemantau untuk mengawasi pelaksanaan uji coba,” ungkap Sutanto.

(shs)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…