Senin, 28 Februari 2011 12:20 WIB Sport Share :

Bareng Vettel, 'Banteng Merah' berharap jadi legenda

Berlin (Solopos.com)–Red Bull berharap Sebastian Vettel tidak berpaling ke Ferrari. ‘Banteng Merah’ tak mau Vettel pindah ke lain hati agar dapat bersama-sama menjadi legenda.

Red Bull sukses meraih gelar juara konstruktor sekaligus mengantarkan Vettel meraih gelar juara pembalap pada musim lalu. Akan tetapi, hal itu malah berimbas kepada santernya spekulasi mengenai masa depan Vettel bersama Red Bull, karena adanya godaan kuat dari Ferrari.

“Untuk banyak pembalap (Ferrari) adalah sebuah kisah cinta. Ferrari adalah mitos,” aku Prinsipal Tim Red Bull Christian Horner kepada Bild yang dikutip Planet F1 dan diberitakan detikSport, Senin (28/2/2011)..

“Tapi hanya karena ia seorang yang romantis, tidak berarti ia akan melepas segala hal yang sudah kami bangun bersama,” lanjutnya.

Seiring dengan keyakinan tersebut, Horner pun menegaskan tidak akan sudi melepas Vettel membela ‘Kuda Jingkrak’. Ia percaya Vettel akan tetap setia jika Red Bull terus mampu memberikan apa yang diinginkan pembalap Jerman tersebut.

“Selama kami menyediakannya mobil yang sempurna, ia akan tetap berada di sini.”

“Kami dikategorikan lebih sebagai tim yang cool. Tapi siapa tahu, mungkin suatu hari kami juga akan jadi legenda, berkat Sebastian,” pungkas Horner.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…