Senin, 28 Februari 2011 19:19 WIB Issue Share :

Barbie Hsu cuti dari dunia hiburan

Jakarta (Solopos.com)--Aktris asal Taiwan Barbie Hsu mengaku stres mempersiapkan resepsi pernikahannya dengan pengusaha kaya Wang Xiaofei. Barbie pun memutuskan untuk cuti dari dunia hiburan.

Pernikahan Barbie dan Wang akan digelar 22 Maret mendatang di Hainan Island, China. Barbie menerbangkan keluarga dan kerabat-kerabat dekatnya ke China untuk hadir dalam acara besar tersebut.

Segala persiapan pernikahan membuat bintang Meteor Garden itu pusing. Terutama mengatur jadwal penerbangan keluarga dan kerabatnya tersebut. Para tamu yang diterbangkan Barbie berasal dari banyak tempat. Belum lagi makanan dan akomodasi mereka pun harus dipersiapkan dengan baik.

Untuk segala persiapan tersebut, mantan kekasih Vic Chou itu pun sudah meninggalkan semua pekerjaannya. Setelah resepsi berlangsung, perempuan berusia 34 tahun itu juga berencana cuti dari dunia hiburan.

“Sekarang saya punya keluarga, saya tak mau kerja terlalu keras,” ujar Barbie dilansir Xin MSN, Senin (28/2/2011).

Bukan hanya masalah tamu yang jadi konsentrasi Barbie, ia pun sibuk mengurusi gaun pengantinnya. Mengingat Barbie tidaklah tinggi, ia akan mengatur agar pengiring pengantin menggunakan flat shoes.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…