Minggu, 27 Februari 2011 16:48 WIB Issue Share :

Yoyo 'Padi' sudah 10 tahun pakai Narkoba

Jakarta (Solopos.com) — Yoyo ‘Padi’ ternyata sudah lama bersahabat dengan narkotika. Pria bernama asli Surendro Prasetyo itu mengaku sudah 10 tahun mengkonsumsi narkoba.

“Mister Y (Yoyo) ini memang sudah 10 tahun memakai, sayangnya dia tidak rehab dan tidak berobat,” ujar Kanit 2 Direktur Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Siswandi ditemui di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (27/2/2011).

Yoyo sudah lima bulan belakangan aktif menggunakan shabu-shabu. Sebelumnya, Yoyo tidak pernah bisa lepas dari heroin. Ketika ditangkap pun, Yoyo sedang berencana untuk memakai shabu-shabu. Pagi sebelum ditangkap ia sudah terlebih dahulu mengkonsumsi barang haram tersebut.

Kini polisi tengah memburu orang yang yang mensuplai narkoba kepada kalangan artis. Yoyo pun ditanyai polisi untuk membantu penyelidikan.

“Yang jelas kita imbau, rekan-rekan artis yang sudah pakai, berhenti atau berobatlah di panti rehab. Pemerintah kan sudah menyediakan. Di BNN, di Lido, dengan perawatan dokter,” jelas Siswandi.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…