Minggu, 27 Februari 2011 12:10 WIB Issue Share :

Yoyo 'Padi' ditangkap polisi karena shabu-shabu

Jakarta (Solopos.com) — Drummer Band Padi, Yoyo saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Yoyo kedapatan menggunakan narkoba jenis shabu-shabu.

Mantan suami penyanyi Rossa itu ditangkap di Apartemen Sudirman Park tower B, Jakarta Selatan sekitar pukul 02.00 WIB. Hal itu diungkapkan Humas BNN, Didik, ketika dihubungi Minggu (27/2/2011).

“Yoyo semalam ditangkap karena menggunakan shabu di apartemen. Namun mengenai jumlah dan beratnya saya belum tahu,” ujar Didik.

Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Siswandi saat dihubungi menolak untuk bicara banyak. Namun ia bersedia memberikan keterangan jika penyelidikan sudah membuahkan banyak hasil. Yoyo ditangkap satuan Bareskrim Mabes Polri dan langsung dibawa ke BNN.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…