Minggu, 27 Februari 2011 18:37 WIB News Share :

Tujuh CPNS Grobogan mengundurkan diri

Grobogan (Espos) — Jumlah peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemkab Grobogan yang dinyatakan lulus berkurang tujuh orang dari semula 214 peserta menjadi 207 peserta. Hal ini karena tujuh orang yang dinyatakan lulus tes CPNS mengundurkan diri,

Wakil Bupati (Wabup) Grobogan Icek Baskoro SH, usai penyerahan SK CPNS di pendapa kabupaten setempat, Sabtu (26/2/2011), menjelaskan dari 4.696 pendaftar yang ikut tes, peserta lulus sebanyak 214 orang.

“Namun saat pemberkasan ada tujuh orang yang lulus tes CPNS menyatakan mengundurkan diri. Sehingga lulusan yang ikut pemberkasan pengusulan nomor induk pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) hanya 207 orang dan hari ini menerima SK Pengangkatan,” jelasnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Grobogan Drs H Bambang Rusminto dalam laporannya menyebutkan, Pemkab Grobogan mendapatkan alokasi CPNS tahun 2010 sebanyak 214 orang. Dengan rincian yaitu formasi guru sebanyak 96 orang, formasi tenaga kesehatan sebanyak 64 orang dan formasi tenaga teknis sebanyak 54 orang.

(rif)

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…