News
Minggu, 27 Februari 2011 - 18:37 WIB

Tujuh CPNS Grobogan mengundurkan diri

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos) — Jumlah peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemkab Grobogan yang dinyatakan lulus berkurang tujuh orang dari semula 214 peserta menjadi 207 peserta. Hal ini karena tujuh orang yang dinyatakan lulus tes CPNS mengundurkan diri,

Wakil Bupati (Wabup) Grobogan Icek Baskoro SH, usai penyerahan SK CPNS di pendapa kabupaten setempat, Sabtu (26/2/2011), menjelaskan dari 4.696 pendaftar yang ikut tes, peserta lulus sebanyak 214 orang.

Advertisement

“Namun saat pemberkasan ada tujuh orang yang lulus tes CPNS menyatakan mengundurkan diri. Sehingga lulusan yang ikut pemberkasan pengusulan nomor induk pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) hanya 207 orang dan hari ini menerima SK Pengangkatan,” jelasnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Grobogan Drs H Bambang Rusminto dalam laporannya menyebutkan, Pemkab Grobogan mendapatkan alokasi CPNS tahun 2010 sebanyak 214 orang. Dengan rincian yaitu formasi guru sebanyak 96 orang, formasi tenaga kesehatan sebanyak 64 orang dan formasi tenaga teknis sebanyak 54 orang.

(rif)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif