Sport
Minggu, 27 Februari 2011 - 13:57 WIB

'Torres bisa jadi momok MU'

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London (Solopos.com) – Fernando Torres memang belum menunjukkan performa impresif bersama Chelsea, tapi El Nino diyakini bisa memegang peranan penting kala menghadapi Manchester United 1 Maret mendatang.

Sejauh ini, Torres sudah bermain tiga kali untuk Chelsea dengan dua di antaranya adalah di kompetisi Premier League. Belum ada satu gol pun dia cetak, sehingga membuat sorotan kepada Torres kian besar.

Advertisement

Tapi terakhir kali dia bermain saat menghadapi FC Kopenhagen di Liga Champions, Carlo Ancelotti memujinya sebagai team player. Duetnya dengan Nicolas Anelka disebut Ancelotti telah membuka banyak peluang untuk The Blues dan itu sudah membuat sang manajer cukup puas.

Ujian selanjutnya adalah kala menghadapi MU pada 1 Maret mendatang di Stamford Bridge. Torres pernah beberapa kali membobol jala ‘Setan Merah’ ketika masih berbaju Liverpool, dan inilah yang dinilai eks manajer Inggris, Terry Venables, bisa menjadi perbedaan.

“Dia memang tak tampak meyakinkan di Kopenhagen, tapi Fernando Torres tampaknya sudah kembali ke dirinya yang lama pada hari Selasa lalu,” ujar Venables di ESPN Star.

Advertisement

“Setelah beberapa bulan yang kurang menyenangkan, penyerang Chelsea berharga 50 juta poundsterling ini menunjukkan tanda bahwa ia akan segera kembali ke kemampuan mematikan terbaiknya,” lanjut Venables.

Andai Torres kembali ke kemampuan terbaiknya, The Red Devils jelas harus waspada. Keunggulan empat angka atas Arsenal saat ini terancam. Imbasnya, persaingan menuju titel juara akan semakin terbuka lebar.

“Saya yakin, Chelsea bisa menaklukkan Manchester United untuk membuat perburuan gelar juara menjadi terbuka lebar,” tukas Venables.

Advertisement

(dtc/try)

Advertisement
Kata Kunci : Bisa Jadi Momok MU Torres
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif