Minggu, 27 Februari 2011 08:59 WIB News Share :

TKW diperkosa dan dibuang ke gurun di Kuwait

Kuwait City (Solopos.com) РSeorang tenaga kerja wanita (TKW) di Kuwait diculik dan diperkosa. Setelah itu, TKW malang tersebut dibuang penculik  ke gurun pasir.

Peristiwa itu terjadi 16 Februari lalu. Demikian ditulis arabtimesonline mengutip harian Al-Watan Arabic. Polisi Kuwait kini masih memburu ketiga tersangka penculik dan pemerkosa. Awalnya, wanita berusia 26 tahun itu ditemukan orang yang melintas di Gurun Mina Abdullah. ketika itu kondisi wanita asal Indonesia tersebut sangat memprihatinkan.

Orang tersebut kemudian mengontak aparat keamanan. Polisi segera meluncur ke lokasi dan membawa wanita itu ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan wanita itu mengaku diculik dan diperkosa berulang-ulang oleh tiga pria. Setelah itu, ketiga orang penculik membuangnya ke gurun.

(dtc/try)

Lowongan Pekerjaan
OPERATOR CETAK PT Solo Grafika Utama, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…