Minggu, 27 Februari 2011 08:15 WIB Hukum Share :

Pulang Mukernas, rombongan PKS kecelakaan, 1 tewas

Jakarta (Solopos.com) – Rombongan PKS Sulawesi Selatan mengalami kecelakaan usai menghadiri Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKS di Yogya. Satu Orang tewas dalam kecelakaan di Tanrutedong, Sulsel.

“Tadi sekitar jam 12 malam, rombongan pengurus dari empat Kabupaten pulang dari Makassar mengendarai mobil. Kecelakaan di Tanrutedong,” ujar Ketua DPW PKS Sulsel, Ariadi Arsal, Minggu (27/2/2011).

Ariadi menjelaskan, saat itu yang mengendarai mobil adalah Syarief, bagian kaderisasi di Kabupaten Lubuk Utara. Diduga karena supir mengantuk, mobil yang ditumpangi mengalami kecelakaan. “Yang meninggal di tempat Pak Nurhaidi. Beliau mantan anggota DPRD Kota Palopo. Sementara yang lain kritis,” terangnya.

Ariadi mengaku belum mendapat laporan yang jelas tentang kecelakaan tersebut. Dia belum bisa memastikan apakah kecelakaan karena tabrakan atau mobil terjatuh ke jurang. “Anggota kita masih cek di lapangan. Tapi yang kritis sudah dibawa ke RS di Sidrap,” tutupnya.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…