News
Minggu, 27 Februari 2011 - 10:25 WIB

Presiden kumpulkan Menteri di Tanjungpinang

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tanjungpinang (Solopos.com) – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu (27/2/2011) pagi, mengumpulkan sejumlah menteri dan sejumlah pejabat pusat di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Para menteri itu tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tajungpinang, sekitar pukul 08.30 WIB. Mereka tiba di bandara secara bergantian.

Advertisement

Para menteri tersebut, antara lain Menteri Lingkungan Hidup Gusti Muhammad Hatta, Menteri Perindustrian M.S Hidayat, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad, Kepala BKPM Gita Wirjawan.

Selain itu, Menteri Pertanian Suswono dan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chaerul Tanjung yang tiba di Tanjungpinang dengan pesawat jet khusus.

Sebelumnya, sejumlah menteri sudah berada di Tanjungpinang untuk mendampingi Presiden, antara lain Menkokesra Agung Laksono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menhan Purnomo Yusgiantoro, dan Mensesneg Sudi Silalahi.

Advertisement

Setelah tiba di bandara, para menteri istirahat sejenak di salah satu ruang rapat. Sekitar pukul 09.00 WIB, mereka bersama-sama menuju ruang yang lain. Sampai pukul 09.00 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak Istana tentang substansi rapat tersebut.

Namun demikian, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Jumat (25/2/2011), atau hari pertama kunjungan di Kepulauan Riau sempat mengatakan akan mengadakan rapat Minggu (27/2/2011), sebelum bertolak ke Jakarta.

Presiden meminta para pejabat pemerintah daerah di Kepulauan Riau untuk memberikan laporan pelaksanaan pembangunan dan investasi di kawasan tersebut. “Saya minta dipresentasikan dengan lengkap,” katanya.

Advertisement

Presiden dijadwalkan langsung bertolak ke Jakarta setelah rapat selesai. Kepala Negara akan tiba di Jakarta pukul 13.05 WIB.

(Ant/try)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif