Minggu, 27 Februari 2011 14:46 WIB News Share :

Pemilukada ulang Tangsel berjalan lancar

Tangsel (Solopos.com) – Hari ini, Minggu (27/2/2011) warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan pemungutan suara ulang pemiluka walikota dan wakil walikota Tangsel. Sejauh ini kegiatan pemilukada ulang di seluruh wilayah pemilihan yang baru pertama dalam sejarah Pemilukada di Indonesia ini berjalan lancar tanpa kendala.

Namun sehari sebelum Pemilukada ulang, istri Calon Wakil Walikota nomor urut tiga Andre Taulany, Reinwartia Trygina, dilaporkan ke Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pondok Aren, Sabtu (26/2/2011). Dia dilaporkan terkait kedatangannya di Musala Ibnu Ali, Kelurahan Pondok Karya, Jumat (25/2/2011) malam, sekitar pukul 20.00 WIB karena diduga melakukan kampanye gelap.

Divisi Pelanggaran Panwascam Pondok Aren Nunung HM mengatakan, istri Andre Taulany datang ke musala mewakili suaminya yang berhalangan datang. Dia diundang oleh pengurus Majelis Taklim. “Pelapor adalah Ahmad Sugiri, seorang warga,” ujar Nunung kepada wartawan.

(Inilah.com/try)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…