Sport
Minggu, 27 Februari 2011 - 06:32 WIB

Madrid tertahan di Markas Deportivo

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

La Coruna (Solopos.com)– Meski tampil sangat dominan di sepanjang laga, Real Madrid gagal menaklukkan Deportivo La Coruna. Hasil imbang tanpa gol membuat jarak mereka dengan Barcelona kembali melebar.

Bertanding di Riazor, Minggu (27/2/2011) dinihari WIB, Jose Mourinho membuat beberapa perubahan di starting eleven Madrid. Dia mencadangkan Angel Di Maria demi memberi kesempatan kepada Kaka. Karim Benzema yang mencetak gol saat melawan Olympique Lyon juga diturunkan sebagai starter.

Advertisement

Los Merengues langsung tampil menyerang sejak menit awal. Mereka mendapatkan banyak peluang di paruh pertama, namun buruknya penyelesaian akhir membuat tak satu pun gol tercipta.

Statistik Soccernet menunjukkan betapa Madrid benar-benar superior dalam laga ini. Mereka mendominasi penguasaan bola dengan perbandingan 72:28 dan melepaskan 21 tembakan dengan sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara tim tuan rumah hanya mampu membalas lewat empat tembakan dan satu yang mengarah ke gawang.

Masuknya Emmanuel Adebayor dan Angel Di Maria di babak kedua membuat serangan Madrid makin gencar dan sejumlah peluang emas mereka dapatkan. Namun, dewi fortuna belum berpihak kepada mereka. Performa apik Daniel Aranzubia di bawah mistar Deportivo juga membuat pasukan Jose Mourinho gagal menembus gawangnya.

Advertisement

Hasil imbang tanpa gol ini membuat Los Merengues masih bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol dengan 61 poin dari 25 laga. Namun, jarak mereka dengan Barcelona kembali melebar menjadi tujuh poin. Sementara Deportivo di peringkat ke-13 dengan 27 poin. Detikcom

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Madrid Tertahan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif