Minggu, 27 Februari 2011 13:15 WIB News Share :

Ditangkap di tempat judi, kader PKS terancam dipecat

Gorontalo (Solopos.com) — Anggota DPRD Kota Gorontalo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditangkap di salah satu rumah warga yang diduga lokasi perjudian. Jika terbukti, kader berinisial DD tersebut terancam dipecat.

“Kita sudah membentuk tim investigasi. Kalau dia bersalah kita akan berikan sanksi. Maksimalnya pemecatan dari anggota partai,” kata Ketua DPW PKS Gorontalo, Helmi Adam, Minggu (27/2/2011).

DD ditangkap di salah satu rumah warga Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Jumat (25/2/2011) petang, bersama sejumlah orang yang diduga bermain judi. Dari hasil penggerebekan polisi mengamankan barang bukti uang Rp 800 ribu dan kartu domino yang digunakan untuk berjudi.

“Infonya memang seperti itu. Tapi dia tidak ditahan. Ditangkap di rumah warga, yang konon sudah menjadi target operasi,” jelasnya.

Menurut rencana, tim investigasi internal PKS akan memanggil DD, Senin (28/2/2011). Sanksi akan dijatuhkan setelah proses investigasi selesai.

“Karena dia juga pejabat publik maka ada konsekuensinya. Aturan undang-undangnya begitu diberhentikan dari partai, maka secara otomatis berhenti sebagai anggota DPRD,” lanjutnya.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…