Soloraya
Minggu, 27 Februari 2011 - 17:29 WIB

Diduga putus cinta, warga Pracimantoro gantung diri

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com) — Seorang pemuda warga Dusun Maguan RT 2/RW IV Desa Suci, Kecamatan Pracimatoro, Wonogiri nekat bunuh diri dengan cara menggantung di dapur rumahnya, Minggu (27/2/2011). Pemuda tersebut, Waryadi, 26, diduga frustrasi gara-gara diputus cintanya oleh sang pacar yang berada di Jakarta.

Informasi yang dihimpun Espos, korban kali pertama ditemukan oleh ibunya, Painem, 60, sekitar pukul 05.30 WIB. Saat memasuki dapur, sang ibu mendapati anaknya sudah tewas tergantung menggunakan tali plastik.

Advertisement

“Menurut keterangan, ibu korban memiliki kebiasaan setiap pagi pergi ke kandang kambing untuk memberi makan. Pagi tadi saat kembali masuk ke rumah lewat dapur ia mendapati tubuh anaknya sudah dalam keadaan tergantung. Korban gantung diri menggunakan tali plastik yang diikatkan ke blandar dapur,” ungkap Kapolsek Pracimantoro, AKP Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Nanang Avianto, Minggu (27/2/2011).

Dugaan bahwa korban bunuh diri karena frustrasi diputus cintanya oleh sang pacar, kata Hariyanto, diperoleh dari keterangan keluarga dan sanak saudara. Korban menjalin hubungan dengan pacarnya yang masih tetangga satu desa sejak Hari Raya Idul Fitri 2010 lalu. Tak lama setelah Lebaran, sang pacar yang bekerja di Jakarta kembali ke perantauan. Baru-baru ini diketahui sang pacar memutuskan hubungan sehingga korban frustrasi.

(shs)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif