Minggu, 27 Februari 2011 06:51 WIB Sport Share :

Barca kian perkasa di puncak klasmen setelah hantam Mallorca 3-0

Mallorca (Solopos.com)– Barcelona meraih kemenangan telak 3-0 saat bertandang ke markas Mallorca. Kemenangan ini memantapkan posisi Azulgrana di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Dalam laga di Estadio Son Moix, Minggu (27/2/2011) dinihari WIB, Barca tampil tanpa Victor Valdes, Xavi, Carles Puyol, dan Dani Alves. Meski demikian, mereka tetap mampu tampil dominan dan unggul dalam penguasaan bola.

Statistik Soccernet mencatat Barca menguasai permainan lewat penguasaan bola 76:24. Namun, tak banyak peluang yang bisa mereka ciptakan. Terbukti hanya tujuh tembakan yang bisa mereka lepaskan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Gol pembuka Barca dicetak Lionel Messi di babak pertama. Di babak kedua, gol David Villa dan Pedro menggenapi kemenangan tim tamu.

Kemenangan ini membuat Barca makin kokoh di pucuk klasemen dengan raihan 68 poin dari 25 laga. Mereka unggul delapan angka atas Real Madrid, yang hanya bermain imbabg saat bertanding di kandang Deportivo La Coruna. Sementara Mallorca di peringkat ke-11 dengan 31 poin. Detikcom

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…