Minggu, 27 Februari 2011 02:56 WIB Sport Share :

Aston Villa & Wolves menang besar

Birmingham (Solopos.com)–Aston Villa memetik kemenangan meyakinkan saat menjamu Blackburn Rovers. Hasil tak jauh beda juga diterima Wolverhampton yang mengangkat mereka keluar dari zona merah.

Di Villa Park, Sabtu (26/2/2011) malam WIB, Villa mencukur Blackburn dengan skor 4-1. Setelah bermain 0-0 hingga babak pertama, tim tuan rumah membuka skor lewat tendangan penalti Ashley Young di menit 49.

Keunggulan Villa bertambah menjadi 2-0 usai bek Rovers Grant Haley membuat gol bunuh diri di menit 62. Dua menit kemudian gawang tim tamu kembali jebol oleh Stewart Downing setelah menerima umpan terobosan Young.

Memasuki menit ke-81, Rovers memperkecil ketinggalan lewat Nicola Kalinic. Namun semenit kemudian, Young menegaskan kemenangan The Villans setelah sepakannya dari tengah kotak penalti merobak gawang Rovers untuk kali keempat.

Sementara itu di Wolves tampil amat superior atas Blackpool. Memainkan laga di depan publik sendiri di Molineux, tim tuan rumah membantai tamunya empat gol tanpa balas.

Laga baru berjalan dua menit, Wolves sudah unggul melalui Matthew Jarvis dan keunggulan ini bertahan hingga turun minum. Baru lah di babak kedua Wolves memberondong Blackpool dengan gol-golnya.

Jamie O’Hara menggandakan skor menjadi 2-0 di menit 54 lewat sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Dua gol Wolves berikutnya diborong oleh Sylvan Ebanks-Blake.

Ebanks-Blake menjebol gawang Blackpool untuk kali ketiga di menit 78 usai mengoptimalkan crossing Kevin Doyle. Di masa injury time, Stephen Ward mengirim umpan yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Ebanks-Blake sekaligus menutup laga dengan kemenangan 4-0.

Tiga angka tambahan yang diperoleh Villa naik peringkat ke urutan 12 klasemen sementara dengan koleksi nilai 33. Sedangkan Wolves terangkat dari zona merah dengan naik ke posisi 17 dengan 28 angka.
Detiksport

Hasil Pertandingan Lainnya:

Everton 2-0 Sunderland
Newcastle 1-1 Bolton Wanderers

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…