Minggu, 27 Februari 2011 13:31 WIB News Share :

Arief Mudatsir terpilih Ketua DPW PPP Jateng

Semarang (Solopos.com) — Arief Mudatsir Mandan terpilih sebagai ketua DPW PPP Jateng periode 2011-2016 setelah meraih dukungan suara terbanyak pada Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Jateng yang berakhir pukul 03.00 WIB Minggu, (27/2/2011).

Dalam pemungutan suara melalui voting tertutup tahap kedua yang dipimpin Hj Munawaroh dan Moh Syahir, Arief yang juga Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meraih 47 suara dari total 89 suara yang diperebutkan. Sedang calon lainnya, Masruhan Syamsurie (Wakil Ketua DPW PPP dan Ketua FPPP DPRD Jateng) meraih 39 suara dan Muhadjir M Ardian (Wakil Ketua DPW dan anggota FPPP DPRD Jateng) dua suara.

Satu suara milik DPW PPP Jateng sengaja tak digunakan. “DPW PPP memilih netral, tak guna hak suaranya karena kandidat yang maju pengurus DPW,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Jateng, Istajib.

Arief Mudatsir Mandan mengucapkan terima kasih kepada peserta Muswil PPP yang memberikan dukungan dan kepercayaan memimpin PPP Jateng. “Ini bukan kemenangan saya namun kemenangan semua kader PPP Jateng,” ujar lelaki kelahiran Jepara ini.

Dia menambahkan akan segera melakukan konsolidasi kader PPP di Jateng, serta melakukan silahturahmi ke DPC-DPC untuk mensosialisasikan hasil Muswil. Untuk menyusun kepengurusan lengkap DPP PPP Jateng periode 2011-2016 dibentuk tim formatur beranggotakan lima orang dengan ketua Arif Mudatsir, anggota Istajib, Muhadjir, Suyono (DPC PPP Batang), dan Edi Yusmanto (DPC PPP Banjarnegara).

(oto)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…