Sport
Minggu, 27 Februari 2011 - 09:55 WIB

Ancelotti bantah tukar guling Kaka-Drogba

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid (Solopos.com) — Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti membantah akan melakukan tukar guling antara Didier Drogba dengan Kaka dari kubu Real Madrid. Menurut Ancelotti hal itu hanya fantasi media belaka.

Rumor seputar rencana Chelsea melepas Didier Drogba kian santer terdengar, bahkan kabarnya pelatih Carlo Ancelotti tengah berniat melakukan tukar guling antara Drogba dengan Kaka demi peremajaan klub.

Advertisement

Selain itu kehadiran Fernando Torres di Stamford Bridge perlahan-lahan telah membuat nama striker asal Pantai Gading itu tersisih dari tim utama Chelsea. Tak heran bila rumor tukar guling itu kian kencang berhembus.

Mendengar hal tersebut, Ancelotti dengan tegas membantah semua rumor yang disebutnya sebagai fantasi dalam dunia sepakbola. “Apakah saya akan meminta (Bos Chelsea, Roman) Abramovich untuk mendapatkan Kaka, Pato atau Pirlo? Kami sudah punya Ramires, Torres, dan David Luiz. Pertukaran Kaka dengan Drogba hanya fantasi dalam sepak bola,” ungkap Ancelotti seperti dikutip La Repubblica.

Selain Kaka, Don Carlo membantah akan reuni dengan mantan pemainnya di AC Milan, Andrea Pirlo dan Alexandre Pato, musim panas mendatang.

Advertisement

(Inilah.com/try)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif