Sport
Sabtu, 26 Februari 2011 - 09:36 WIB

Suryanaga siap beri perlawanan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya (Solopos.com)--Dalam partai puncak Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011 putra, Sabtu (26/2/2011), tim Jaya Raya Suryanaga Surabaya tidak akan menyerah begitu saja kepada SGS PLN Bandung. Mereka siap memberikan perlawanan.

“Sebenarnya kami tidak menyangka dapat lolos ke partai final. Tapi pemain ganda kami yang bermain kesetanan hingga membuat kejutan lolos ke final,” ujar Manajer Jaya Raya Suryanaga, Wijarnako Adi Mulya, saat jumpa pers di DBL Arena Surabaya, Jumat (25/2/2011).

Advertisement

Dalam parati puncak nanti, Wijanarko mengakui kekuatan lawan, terutama di sektor tunggal. Pasalnya, SGS mengandalkan pemain kelas dunia seperti Lee Chong Wei dan Taufik Hidayat.

“Kami akui kekuatan tunggal lawan lebih baik. Tapi kami optimis bisa mengimbanginya dan dua ganda dapat menembus,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi tentang optimisme dari tim SGS yang akan melumatnya dengan skor 3-0, Wijanarko menganggapnya biasa saja.

Advertisement

“Masing-masing manajer bisa optimis. Tapi kami kan bertanding di Surabaya dan mempunyai pemain ke-16 (supoorter). Kalau prediksi kami, dapat menang dengan skor 3-2,” katanya sambil tertawa.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Suryanaga
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif