Sport
Sabtu, 26 Februari 2011 - 13:42 WIB

Stoner ingin Honda dominan musim ini

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Punya tiga pembalap bagus dan tampil gemilang di sesi ujicoba di Malaysia membuat Casey Stoner merasa optimistis bersama tim Repsol Honda. Ia berharap mereka akan berjaya di musim ini.

Pada dua sesi tes resmi pertama di sirkuit Sepang, para pembalap Honda tampil dominan. Stoner, Dani Pedrosa, dan Marco Simoncelli (Gresini Honda) membawa Honda dalam gairah besar, begitu pula dengan Andrea Dovizioso.

Advertisement

“Kami semakin nyaman dengan motor kami. Setingan yang terakhir jauh lebih nyaman. Mendekati sempurna. Kami berharap pada seri pertama nanti kami bisa tampil sesuai yang kami ingini,” tutur Stoner dalam wawancara di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Jumat (25/2/2011).

Stoner kembali ke Honda setelah dalam empat tahun terakhir memperkuat Ducati. Honda adalah tim pertamanya di level Grand Prix, yaitu di kelas 125cc di tahun 2001, serta tim pertamanya di MotoGP (2006).

“Saya punya hubungan panjang dengan Dani dan Andrea. Semuanya masih sama, menyenangkan, bahkan sekarang lebih baik lagi. Kami punya banyak kemanangan di masa lalu,” imbuh Stoner.

Advertisement

“Saya berharap kami bisa finish 1-2-3 musim ini. Aku tentu saja ingin jadi yang nomor satu. Tapi kita lihat saja nanti. Akan sangat menarik untuk kita tunggu.”

Saat disinggung soal potensi rivalitas interen di antara mereka, Stoner tidak memandangnya sebagai masalah. Ia melihat Honda tidak akan memperlakukan mereka berbeda satu sama lain.

“Persaingan itu tidak masalah. Semua punya mekanik, effort, dan dukungan yang sama dari Honda. Tidak ada perbedaan. Takkan ada masalah.”

Advertisement

(dtc/tiw)

Advertisement
Kata Kunci : Stoner
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif