Sabtu, 26 Februari 2011 05:31 WIB Sport Share :

Solo siap pertahankan gelar di Kerjurda Inkai Jateng

Solo (SOLOPOS.com)—Mempertahankan pencapaian seperti musim lalu, menjadi incaran kontingen karateka Solo saat tampil pada Kejurda Inkai Jateng 2010. Meski tanpa diperkuat beberapa andalannya, karateka Solo dituntut harus mampu mempertahankan gelar juara umum kedua pada ajang yang berlangsung di Jepara, Minggu-Senin (27-28/2) mendatang.

Di ajang yang sama tahun lalu, tampil dengan kekuataan penuh Inkai Solo mampu membawa pulang sembilan medali emas dan menjadi runner up di bawah kontingen Kota Semarang yang tampil sebagai juara umum dengan 10 emas.

Namun, Kejurda kali ini kondisi yang dialami kontingen Kota Solo sedikit  berbeda. Pasalnya atlet yang  berpotensi merebut medali emas dipastikan absent, yaitu  juara Kejurnas Piala Mendagri 2010 kumite kelas -35 kg pemula, Bramantyo dan juara Malaysia Open di kelas kumite pemula -35 kg, Arti. Keduanya absen karena harus memperkuat PB Inkai di ajang Piala Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) di Jakarta.

“Kebetulan jadwal pelaksanaannya bersamaan dengan ajang ini,” tutut Ketua  Pengcab Inkai Solo, Edy Djunaedi kepada Espos, Jumat (25/2). Meski demikian Edy tetap optimistis.

yud

lowongan pekerjaan
garment, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…