Sport
Sabtu, 26 Februari 2011 - 05:31 WIB

Solo siap pertahankan gelar di Kerjurda Inkai Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (SOLOPOS.com)—Mempertahankan pencapaian seperti musim lalu, menjadi incaran kontingen karateka Solo saat tampil pada Kejurda Inkai Jateng 2010. Meski tanpa diperkuat beberapa andalannya, karateka Solo dituntut harus mampu mempertahankan gelar juara umum kedua pada ajang yang berlangsung di Jepara, Minggu-Senin (27-28/2) mendatang.

Di ajang yang sama tahun lalu, tampil dengan kekuataan penuh Inkai Solo mampu membawa pulang sembilan medali emas dan menjadi runner up di bawah kontingen Kota Semarang yang tampil sebagai juara umum dengan 10 emas.

Advertisement

Namun, Kejurda kali ini kondisi yang dialami kontingen Kota Solo sedikit  berbeda. Pasalnya atlet yang  berpotensi merebut medali emas dipastikan absent, yaitu  juara Kejurnas Piala Mendagri 2010 kumite kelas -35 kg pemula, Bramantyo dan juara Malaysia Open di kelas kumite pemula -35 kg, Arti. Keduanya absen karena harus memperkuat PB Inkai di ajang Piala Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) di Jakarta.

“Kebetulan jadwal pelaksanaannya bersamaan dengan ajang ini,” tutut Ketua  Pengcab Inkai Solo, Edy Djunaedi kepada Espos, Jumat (25/2). Meski demikian Edy tetap optimistis.

yud

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif