Sabtu, 26 Februari 2011 12:39 WIB Issue Share :

Robert Pattinson adopsi anjing

Jakarta (Solopos.com)–Popularitas ternyata tidak sepenuhnya menguntungkan bagi aktor Robert Pattinson. Ketenaran yang dimiliki Robert membuatnya kesepian. Ia pun mengadopsi anjing sebagai teman.

Teman Robert sebenarnya tidak sedikit. Namun mereka tidak terlalu suka kena dampak popularitas Robert. Para sahabat bintang Twillight itu selalu menolak menemaninya syuting.

“Teman-teman saya, ego mereka terlalu besar. Mereka akan bilang ‘Saya bukan bagian dari rombonganmu. Saya akan tinggal di hotel gratis beberapa waktu jika itu ada di New York atau Los Angeles tapi saya tidak akan ikut ke kota-kota lain bersamamu’,” ujar Robert dilansir Female First, Sabtu (26/2/2011).

Itulah alasan besar mengapa kekasih aktris Kristen Stewart tersebut memelihara anjing. Robert kini punya teman bermain yang setia menemaninya ke mana saja. “Saya akan memanggilnya dengan nama Robert,” tuturnya.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…