Sabtu, 26 Februari 2011 14:32 WIB Sukoharjo Share :

PDM Sukoharjo gelar Musda ke-74

Sukoharjo (Solopos.com)–Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-74 di Gedung Setya Jaya Nguter, Sukoharjo, Minggu (27/2/2011).

Dalam jumpa pers, Sabtu (26/2/2011), Ketua PDM Sukoharjo, dr Guntur Subiyantoro mengungkapkan, Musda tersebut akan diisi dengan berbagai kegiatan inti. Di antaranya penyampaian laporan kegiatan PDM , penyusunan program kerja lima tahun ke depan, serta pemilihan Ketua PDM untuk periode 2011-2015.

Kegiatan tersebut akan diikuti 5.000-an anggota Muhammadiyah dan dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah, serta Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya dan Wakil Bupati Sukoharjo Haryanto.

“Dari 106 kandidat, disaring menjadi 34 kandidat. Masing-masing dari 424 peserta yang memiliki hak suara akan memilih 11 calon. Baru akan ditentukan siapa yang pantas menjadi ketua. Kandidat yang sudah diputuskan melalui Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspinda) tersebut sebagian masih diisi muka-muka lama,” jelas Guntur.

(hkt)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…