Sabtu, 26 Februari 2011 09:20 WIB Internasional Share :

Obama beri sanksi Khadafi

Washington DC (Solopos.com)--Presiden Amerika Serikat Barack Obama memberikan sanksi kepada Muammar Khadafi atas tindakan keras  dan brutal terhadap para demonstran yang menentang kepemimpinannya.

Sanksi yang diberikan Obama kepada Khadafi, yakni menyita aset Khadafi di Amerika Serikat dan memblokir segala properti milik Khadafi dan empat putranya yang ada di AS.

Dalam sebuah pernyataan, Obama mengatakan langkah-langkah yang secara khusus ditujukan terhadap pemerintah Khadafi.

“Dengan ukuran apa pun, pemerintah Muammar Khadafi telah melanggar norma-norma internasional dan kesopanan umum dan harus bertanggung jawab,” kata Obama dalam sebuah pernyataan seperti dilansir AFP, Sabtu (26/2/2011).

“Sanksi-sanksi ini ditargetkan untuk pemerintahan pemerintah Khadafi, demi untuk melindungi aset rakyat Libya,” kata Obama.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…