Sport
Sabtu, 26 Februari 2011 - 11:18 WIB

Nurdin Halid batal lantik adiknya

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar (Solopos.com)--Ketua Umum PSSI Nurdin Halid mengurungkan niatnya ke Makassar untuk melantik adik kandungnya, Kadir Halid, sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah PSSI Sulawesi Selatan (Sulsel)periode 2009-2013

Sebagai ganti, pelantikan Kadir di Hotel Santika, Makassar, Sabtu (26/2/2011), dihadiri oleh anggota Komite Eksekutif PSSI, Subardi, dengan didampingi oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.

Advertisement

Menurut Kadir yang ditemui di tempat pelantikan, pembatalan kedatangan Nurdin ke Makassar baru bisa dipastikan pada pukul 10.00 WITA. “Mungkin dia sedang sibuk merapatkan kelanjutan dari hasil keputusan Komisi Banding yang menggugurkan semua kandidat, Nurdin kan salah satu dari 11 anggota Exco PSSI,” ujar Kadir.

Kadir menampik batalnya Nurdin ke Makassar karena takut didemo oleh sekelompok suporter dan pemain-pemain PSM U-18 yang rencananya hari ini akan menggelar unjuk rasa menolak pencalonan kembali Nurdin sebagai Ketua Umum PSSI.

“Kami tidak pernah takut didemo, di Jakarta saja kami tidak takut, apalagi di Makassar, tidak ada dalam kamusnya Nurdin untuk takut didemo,” tandas Kadir.

Advertisement

Pelantikan Kadir akhirnya berlangsung lancar tanpa ada gangguan sedikitpun dari pihak-pihak yang berencana menggelar unjuk rasa penolakan Nurdin di Makassar.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nurdin Halid
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif