Sabtu, 26 Februari 2011 16:31 WIB Tokoh Share :

Main film, Juwita Bahar jadi 'cewek saweran'

Pedangdut Juwita Bahar merambah ke layar lebar. Anak dari pedangdut Annisa Bahar itu berlaga di film Cewek Saweran.

Berbeda dengan kisah hidup Juwita yang sejak kecil diminta kerja sebagai pedangdut, dalam film ia malah dilarang jadi pedangdut. Kemampuan Juwita berakting dan bernyanyi dangdut membuat ia terpilih sebagai bintang utama.

“Ini benar-benar sesuai dengan kehidupan aku yang dari nol harus ke kota. Dari yang manggung lokal, panggung ke panggung, dengan didukung keluarga akhirnya bisa jadi seperti ini, dan bisa jadi terkenal. Makanya sama banget,” ujar Juwita ditemui dalam acara jumpa pers Cewek Saweran di Jl. Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2011).

Annisa pun mendukung Juwita sepenuhnya. Ia menerima tawaran film tersebut atas izin dari sang ibunda tercintanya. “Aku lihat skenarionya banyak positif, filmnya yang gak buka-bukaan. Ini cerminan untuk sebuah pembelajaran diri di dunia entertain, makanya aku mau terima. Ada sisipan pesan bahwa semua orang harus mandiri dan bekerja keras,” jelas Annisa.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…