Soloraya
Sabtu, 26 Februari 2011 - 16:33 WIB

KUA Banyudono dibobol maling

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)–Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jumat (26/2/2011), dibobol maling. Pencuri berhasil mengambil satu unit komputer dan satu HP Nokia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (26/2/2011), menyebutkan peristiwa itu kali pertama diketahui anggota staf KUA Banyudono, Nafiah, 47, sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, saksi melihat kondisi dalam ruang tata usaha (TU) sudah acak-acakan. Setelah dicek, ternyata satu unit komputer sudah raib. Tak hanya itu, satu unit HP milik pegawai setempat juga raib.

Advertisement

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Banyudono untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas bersama Muspika Banyudono kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diduga, pelaku masuk dengan mencongkel pintu samping. Aksi itu dilakukan pelaku saat kantor dalam keadaan sepi.

Camat Banyudono Jaka Diyana dalam laporannya ke Pemkab mengatakan akibat peristiwa itu, kerugian ditaksir Rp 8,4 juta. “Kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Jaka.

(fid)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KUA Banyudono
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif