Sabtu, 26 Februari 2011 16:33 WIB Boyolali Share :

KUA Banyudono dibobol maling

Boyolali (Solopos.com)–Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Banyudono, Boyolali, Jumat (26/2/2011), dibobol maling. Pencuri berhasil mengambil satu unit komputer dan satu HP Nokia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Espos, Sabtu (26/2/2011), menyebutkan peristiwa itu kali pertama diketahui anggota staf KUA Banyudono, Nafiah, 47, sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, saksi melihat kondisi dalam ruang tata usaha (TU) sudah acak-acakan. Setelah dicek, ternyata satu unit komputer sudah raib. Tak hanya itu, satu unit HP milik pegawai setempat juga raib.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Banyudono untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas bersama Muspika Banyudono kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diduga, pelaku masuk dengan mencongkel pintu samping. Aksi itu dilakukan pelaku saat kantor dalam keadaan sepi.

Camat Banyudono Jaka Diyana dalam laporannya ke Pemkab mengatakan akibat peristiwa itu, kerugian ditaksir Rp 8,4 juta. “Kasus itu sudah ditangani pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut,” ujar Jaka.

(fid)

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…