Sabtu, 26 Februari 2011 09:04 WIB Hukum Share :

Kebakaran di Rawabadak, seorang bocah tewas

Jakarta (Solopos.com)–Sebuah rumah yang terletak di Jalan D, RT 04/04 Rawabadak Utara, Jakarta Utara terbakar semalam. Akibat kebakaran ini, seorang bocah perempuan berusia sembilan tahun tewas karena terkena kobaran api.

“Kejadiannya pukul 01.00 WIB,” kata petugas jaga Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Ari, saat dihubungi, Sabtu (26/2/2011) pukul 08.40 WIB.

Ari menjelaskan, penyebab kebakaran lantaran lilin yang dinyalakan di rumah korban terjatuh hingga mengakibatkan kobaran api yang akhirnya merembet ke seluruh bagian rumah. “Saat kejadian terjadi pemadaman lampu, makanya pakai lilin,” imbuh Ari.

Lima mobil pemadam kebakaran pun dikerahkan untuk memadamkan api. Namun sayang, nyawa bocah sembilan tahun tidak bisa diselamatkan. Sementara ibu korban mengalami luka bakar di bagian tubuh.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…