Sabtu, 26 Februari 2011 15:32 WIB Hukum Share :

Dikeroyok, pacar Alice Norin laporkan DJ Riri ke polisi

Bandung (Solopos.com)–Kekasih artis Alice Norin yakni Alvin Yudhapatria alias DJ Alvin melaporkan kasus pengeroyokan ke Polrestabes Bandung. Alvin mengaku dikeroyok sejumlah orang yang salah satu pelaku utamanya diduga Riri Mestica atau dikenal DJ Riri.

Pengeroyakan tersebut terjadi di salah satu kafe yang berlokasi di Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (26/2/2011) sekitar pukul 02.30 WIB. “Ya, memang korban melaporkan tindakan pengeroyakan yang diduga salah satu pelakunya DJ Riri,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Tubagus Ade Hidayat saat ditemui wartawan di Mapolrestabes Bandung, Sabtu.

Ade menambahkan, Alvin saat melapor ke Polrestabes Bandung ditemani Alice Norin. “Korban tadi pagi sudah kami minta keterangan dan sudah menjalani visum,” terang Ade.

Hingga saat ini, kata Ade, pihaknya masih menyelidiki dan memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun, saat itu Alvin usai pentas di kafe yang berada di Jalan Sulanjana. Entah apa pemicunya, Riri menarik tubuh Alvin dan langsung melakukan penganiayaan. Riri memukul bagian wajah Alvin dan menghajar pakai gelas.

Mengetahui kejadian itu, rekan-rekan Riri turut memukuli Alvin hingga bagian muka bonyok. Alvin pun menderita luka di bagian bibir, tangan kiri sobek. Tak terima diperlakukan seperti itu, Alvin yang ditemani Alice langsung melaporkan ke Polrestabes Bandung sekitar pukul 04.30 WIB tadi.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…