Sabtu, 26 Februari 2011 14:45 WIB Wonogiri Share :

Delapan kandidat bertarung di Musda IPHI Wonogiri

Wonogiri (Solopos.com)–Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji (PD IPHI) Wonogiri berencana menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-VI di Wisma Haji, Brubuh, Ngadirojo Lor, Ngadirojo, Wonogiri, Minggu (27/2/2011). Delapan calon muncul dalam perhelatan itu.

Menurut pejabat Humas panitia Musda, H Djoko Santoso, Sabtu (26/2/2011), ke-8 kandidat itu adalah ketua lama H Djauhari Makmuri, H Sutopo Broto, H Kusman Thoha, KH Sutrisno Yusuf, H Suprapto, H Sutardi, Edi Sutopo dan H Sumarjo. “Pembukaan acara dijadwalkan dilakukan oleh Bupati Wonogiri,” ujarnya.

Masih menurut Djoko, sebelum acara Musda dimulai peserta akan diberi tausiyah oleh KH Ahmad Chadori Ihsan dari Semarang. Salah seorang kandidat, H Suprapto menolak pencalonan dirinya. “Kami duduk di deretan kepengurusan IPHI saja. Ketua umum biar dipegang yang muda-muda.”

(tus)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…