Sabtu, 26 Februari 2011 10:20 WIB Issue Share :

Cut Tari geser Sarah Sechan di 'Jakarta Love Riot'

Jakarta–Cut Tari geser Sarah Sechan di Musical Comedy Jakarta Love Riot. Cut Tari akan memerankan Ibu Hudi yang sebelumnya dimainkan Sarah.

Hal tersebut dikatakan Media Relation EKI Dance Company Iwan Setiawan, Jumat (25/2/2011) malam. Tari sudah menunjukkan kebolehan aktingnya di atas panggung Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) di pentas ketiga JLR kemarin malam.

Iwan mengatakan penampilan Tari kemarin malam dijadikan sebagai kejutan. Penonton, bahkan media tidak diberi tahu bahwa Tari akan menggantikan Sarah di atas panggung.

“Pada malam ini, Cut Tari tampil dalam pertunjukkan Jakarta Love Riot yang digelar oleh EKI Dance Company sebagai Ibu Hudi,” jelas Eki.

Tari akan tampil kembali di atas panggung JLR pada hari terakhir pada Minggu (27/2/2011). Sedangkan pada Sabtu ini Sarah yang memerankan Ibu Hudi. “Cut Tari akan kembali memerankan tokoh Ibu Hudi di pertunjukkan yang sama pada Hari Minggu, tanggal 27 Februari 2011 siang, pukul 13.30,” tutup Iwan.

Ibu Hudy merupakan sosok yang sangat mengekang 3 anaknya, terutama Nala. Dalam drama musikal tersebut, Ibu Hudy diceritakan tidak setuju melihat Nala berpacaran dengan seorang pria dari kalangan bawah atau rakyat jelata.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Juara Karakter Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…