Entertainment
Sabtu, 26 Februari 2011 - 10:20 WIB

Cut Tari geser Sarah Sechan di 'Jakarta Love Riot'

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Cut Tari geser Sarah Sechan di Musical Comedy Jakarta Love Riot. Cut Tari akan memerankan Ibu Hudi yang sebelumnya dimainkan Sarah.

Hal tersebut dikatakan Media Relation EKI Dance Company Iwan Setiawan, Jumat (25/2/2011) malam. Tari sudah menunjukkan kebolehan aktingnya di atas panggung Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) di pentas ketiga JLR kemarin malam.

Advertisement

Iwan mengatakan penampilan Tari kemarin malam dijadikan sebagai kejutan. Penonton, bahkan media tidak diberi tahu bahwa Tari akan menggantikan Sarah di atas panggung.

“Pada malam ini, Cut Tari tampil dalam pertunjukkan Jakarta Love Riot yang digelar oleh EKI Dance Company sebagai Ibu Hudi,” jelas Eki.

Tari akan tampil kembali di atas panggung JLR pada hari terakhir pada Minggu (27/2/2011). Sedangkan pada Sabtu ini Sarah yang memerankan Ibu Hudi. “Cut Tari akan kembali memerankan tokoh Ibu Hudi di pertunjukkan yang sama pada Hari Minggu, tanggal 27 Februari 2011 siang, pukul 13.30,” tutup Iwan.

Advertisement

Ibu Hudy merupakan sosok yang sangat mengekang 3 anaknya, terutama Nala. Dalam drama musikal tersebut, Ibu Hudy diceritakan tidak setuju melihat Nala berpacaran dengan seorang pria dari kalangan bawah atau rakyat jelata.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cut Tari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif