Sabtu, 26 Februari 2011 20:59 WIB Issue Share :

Benarkah Mulan Jameela melahirkan?

google.image

Jakarta-– Baru-baru ini beredar kabar Mulan Jameela telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, pihak RSPI membantahnya.

Berdasarkan pantuan detikhot, Sabtu (26/2/2011), pada papan daftar nama pasien RSPI sempat tercantum nama Miss W. Kebetulan, nama asli Mulan adalah Wulansari.

Beberapa wartawan pun berusaha mengkonfirmasi apakah Miss W itu adalah Mulan. Pihak RSPI pun langsung membantahnya.

“Tidak ada nama Mulan atau Wulansari,” ujar salah satu humas RSPI.

Namun, menurut salah satu sumber, saat ini Mulan sedang mendapat perawatan di lantai 3 rumah sakit tersebut. Ia pun mengungkapkan ruangan Mulan sangat eksklusif.

“Iya, ada Mulan di lantai 3 tapi tidak semua orang bisa masuk, apalagi wartawan,” ujar sang sumber.

Gosip hamil telah lama menghampiri penyanyi Mulan Jameela. Kini kabarnya Mulan telah melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah.

Kabarnya Mulan melahirkan pada Sabtu (26/2/2011) sekitar pukul 01.00 WIB. Hingga kini pelantun hits ‘Makhluk Tuhan Paling Seksi’ itu masih berada di rumah sakit untuk perawatan.

Belum ada keterangan resmi tentang proses bersalin yang dilalui artis yang bernaung di bawah Republic Cinta Management tersebut. Namun isu Mulan telah bersalin sangat santer.

Dari pantauan Detikhot di kediaman Mulan yang berada di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Sabtu (26/2/2011) sore, rumah tersebut sepi. Sebuah mobil Alphard dengan nomor polisi B 8999 IG memasuki garasi rumah tersebut.

Dari dalam mobil nampak sepasang pria dan perempuan usia senja yang diduga adalah orangtua Mulan. Asisten Mulan pun mendampingi mereka. Sementara kediaman Mulan seperti tidak ada penghuni.

Semenjak isu kehamilan Mulan merebak, janda dua anak itu kerap mengenakan jilbab dan cadar hitam. Beberapa waktu lalu Mulan kepergok sedang berbelanja didampingi Ahmad Dhani di Singapura.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…