Jumat, 25 Februari 2011 08:35 WIB Sragen Share :

Truk korban perampokan Boyolali ditemukan di Sragen

Sragen (Espos)–Sebuah truk Nopol H 1488 VY milik korban perampokan di Boyolali ditemukan di pinggir jalan di Dukuh Ngandul RT 26, Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Sragen, Kamis (24/2/2011) sekitar pukul 15.30 WIB.

Truk Merci warna merah itu ditinggal dalam kondisi kosong. Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kasubag Humas AKP
Mulyani saat ditemui wartawan, Jumat (25/2), mengungkapkan laporan
penemuan truk milik Cu An baru diterima Subag Humas Polres Kamis
malam.

Truk tersebut diketahui membawa beras seberat 12,5 ton yang
dikemudikan Suherman, 62, warga Nasido RT 2/RW XXIX, Jaten,
Karanganyar dan Dasi, 56, warga Pucangan RT 12/RW II, Kartasura,
Sukoharjo. “Kami langsung berkoordinasi dengan Polres Boyolali setelah memastikan truk merah itu. Kasus perampokan terjadi di Jl Perintis Kemerdekaan Boyolali dan korban dibuang di Manyaran, Wonogiri. Rencana truk diambil aparat Polres Boyolali hari ini ,” tandasnya.

Menurut dia, penemuan truk itu bermula dari laporan warga setempat.
Truk dibiarkan berada dipinggir jalan cukup lama. Lantaran curiga,
warga melaporkan adanya truk tak bertuan itu ke Mapolsek Sumberlawang. “Setelah dicek Nopolnya, ternyata cocok dengan truk korban perampokan di Boyolali. Ciri-ciri truk juga sama dengan ciri-ciri yang disampaikan aparat kepolisian Boyolali,” ungkapnya.

(trh)

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…