Soloraya
Jumat, 25 Februari 2011 - 12:30 WIB

Sistem E-Procurement di Solo ditarget beroperasi pekan ketiga bulan Maret

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solo menargetkan infrastruktur pendukung sistem lelang pengadaan barang dan jasa secara elektronik atau E-Procurement, sudah dapat dioperasikan mulai pekan ketiga bulan Maret 2011 mendatang.

Hal itu menyusul rampungnya proses lelang pengadaan infrastruktur E-Procurement tersebut akhir bulan ini. Demikian penjelasan Kepala Diskominfo Kota Solo, Eny Tyasni Susana ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Jumat (25/2/2011).

Advertisement

“Lelang sudah dilaksanakan dan pemenangnya sudah ditentukan. Setelah proses kontrak dengan pemenang lelang, persiapan pengoperasian infrastruktur tersebut segera dilakukan dan targetnya pekan ketiga bulan Maret nanti sistem tersebut sudah mulai dioperasikan,” ungkap Eny.

Sayangnya, Eny mengaku belum memperoleh informasi dari panitia lelang tentang nama perusahaan pemenang lelang pengadaan infrastruktur pendukung E-Procurement tersebut. “Sebab yang melaksanakan lelang kan ada panitia khusus, sehingga kami hanya menerima laporan terkait pelaksanaan lelang tersebut. Setelah ada pemenang, prosesnya nanti langsung dibuatkan kontrak untuk mempersiapkan secara teknis. Dalam hal ini, tugas Diskominfo nantinya sebagai admin atau operatornya,” terangnya.

(sry)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : E-procurement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif