Jumat, 25 Februari 2011 11:03 WIB News Share :

Polri konfrontir Gayus dengan Milana terkait pemalsuan paspor

Jakarta–Mabes Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Gayus Tambunan dengan sejumlah tersangka dan saksi. Rencananya, Gayus akan dikonfrontir dengan istrinya, Milana Anggraeni.

“Jam 15.00 WIB ada kegiatan konfrontir Gayus dengan Ari, Agung dan Milana di Bareskrim,” ujar Kabagpenum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar melalui pesan singkat, Jumat (25/2/2011).

Pengacara Gayus, Hotma Sitompul, membenarkan adanya pemeriksaan terhadap kliennya. Namun mengenai soal waktu, ia masih belum bisa memastikan.

“Gayus sedang dalam perjalanan. Kita tunggu saja. Harusnya sudah datang,” kata Hotma saat ditemui di Bareskrim.

Pemeriksaan ini terkait kasus pemalsuan paspor. Polri menduga Gayus memalsukan paspor atas nama Sony Laksono.

Sebelumnya, Polri menyebut Gayus pergi ke Singapura, Macau, Hongkong menggunakan paspor Sony Laksono. Gayus diketahui pergi bersama istrinya, Milana Anggraeni. Demi mendapatkan paspor palsu, Gayus harus merogoh USD 100.000 dari dalam koceknya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…