Jumat, 25 Februari 2011 10:01 WIB Issue Share :

Pinkan Mambo andalkan lagu Doddy 'Kangen Band'

Jakarta (Solopos.com)–Beberapa bulan lagi, Pinkan Mambo akan merilis album terbarunya. Dalam album tersebut, Pinkan pun memilih lagu ciptaan personel Kangen Band, Doddy sebagai single andalan.

“Kalau yang aku jagoin ada lagu slow ciptaan Doddy ‘Kangen Band’. Judulnya belum boleh diomongin,” ucapnya saat ditemui di jumpa pers Tolak Angin Karnaval SCTV 2011 di Jakarta, Kamis (24/2/2011) malam.

Pingkan mengaku albumnya saat ini masih dalam proses produksi. Ia masih membutuhkan dua lagu lagi untuk dimasukan dalam album tersebut. “Dua atau tiga bulan lagi mau rilis album barunya,” ujar kekasih pesepakbola Febrianto Wijaya, pemain Medan Chiefs Deli Serdang.

Rencananya, pada April mendatang, Pinkan akan menggelar konser di New Zealand. Sebelumnya, ia sudah sukses dengan konsernya di Hong Kong, Taiwan dan Singapura.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. Astra International Tbk-isuzu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…