News
Jumat, 25 Februari 2011 - 05:15 WIB

Pengumuman seleksi Kasek tunggu Walikota

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) – Pengumuman hasil seleksi calon kepala sekolah (Kasek) SD dan pengawas TK/SD di Solo akan menunggu instruksi Walikota Solo, Joko Widodo. Saat ini hasil seleksi dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Tengah, sudah berada di tangan Walikota.

Ketika ditemui Espos di ruang kerjanya, Kamis (24/2/2011), Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Rakhmat Sutomo, mengungkapkan LPMP sebagai pihak yang melakukan seleksi Kasek telah menyerahkan hasilnya. Rakhmat pun mengaku sudah melihat hasilnya.
“Hasil seleksi itu kemudian saya serahkan ke Walikota. Soal kapan pengumumannya, menunggu dawuh (perintah-red) Walikota. Kalau Walikota sudah menyetujui, bisa langsung diumumkan,” jelasnya.

Advertisement

Soal hasil seleksi, Rakhmat mengatakan jumlah guru yang lolos seleksi sudah sesuai harapan. Bahkan melebihi kebutuhan Kasek yang kini dibutuhkan. Sehingga sisanya bisa untuk jaga-jaga jika suatu saat dibutuhkan. Hasil seleksi berlaku dua tahun. Saat ini di Solo ada 13 SD belum memiliki Kasek dan jabatan Kasek dijabat pelaksana tugas (Plt).

(ewt)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif