Jumat, 25 Februari 2011 19:44 WIB Sport Share :

Komite banding tolak banding Toisutta-Arifin dan anulir putusan Komite Pemilihan

Tjipta Lesmana. Foto: metronews.fajar.co.id

Jakarta (Solopos.com) – Komite Banding pemilihan Exco, Waketum dan Ketum PSSI 2011-2015 memutuskan menolak banding George Toisutta dan Arifin Panigoro, mereka juga menganulir putusan Komite Pemilihan Exco, Wakteum dan Ketum PSSI 2011-2015.

Hal itu disampaikan Ketua Komding, Tjipta Lesmana, dengan didampingi dua anggotanya, Gayus Lumbuun dan Alfred Simanjuntak, dalam konferensi pers di Hotel Santika, Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (25/2/2011) sore WIB.

“Komite banding menolak banding tersebut, pada waktu yang bersamaan Komite Banding juga menolak keputusan Komite Pemilihan,” kata Tjipta di hadapan wartawan.

“Komite Banding menyerahkan kepada PSSI sebagai pemberi mandat kepada Komite Banding,” lanjut Tjipta.

Dengan keputusan seperti itu, maka proses pemilihan calon anggota Komite Eksekutif, Wakil Ketua Umum dan Ketua Umum PSSI 2011-2015 harus dimulai dari awal lagi. (detikcom)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…