Jumat, 25 Februari 2011 14:54 WIB Sragen Share :

JK resmikan gedung PMI Sragen

Sragen (Espos)–Kedatangan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) HM Jusuf Kalla untuk meresmian Gedung PMI Sragen disambut tarian tradional, Jumat (25/2/2011).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua PMI Jateng dan Ketua PMI Sragen. Sejumlah tarian pembuka yang disajikan panitia di antaranya tari gambyong, tari jaran kepang serta mars PMI. Ketua PMI Sragen dr Farid Anshori dalam pengantar peremian gedung PMI menerangkan biaya pembangunan gedung dilaksanakan secara swadana dengan menelan biaya Rp 1,2 miliar.

Dia menerangkan bangunan induk seluas 600 m2 dengan teras sepanjang 100 m2 dan jaringan listrik senilai Rp 887,5 juta. ”Gedung ini dibangun dua lantai. Lantai I untuk kegiatan transfusi darah, poliklinik dan koperasi. sedangkan lantai II untuk ruang pengurus PMI,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…