Jumat, 25 Februari 2011 15:20 WIB Sport Share :

Heat & Boston tersungkur

Miami (Solopos.com)–Dua tim elit Miami Heat dan Boston Celtics sama-sama menelan kekalahan. Heat ditumbangkan oleh Chicago Bulls sedangkan Celtics mengalami nasib lebih buruk usai kalah telak dari Denver Nuggets.

Bertanding di United Center, Jumat (25/2/2011) pagi WIB, Heat ditaklukkan Bulls 89-93. Heat mampu menguasai jalannya laga di dua kuarter awal namun dominasi Bulls di kuarter ketiga sukses mengubah peruntungan mereka.

Dua pemain andalan kedua kubu tampil sebagai top performer. LeBron James dari Heat berhasil membukukan double-double dengan 29 poin, 10 rebound dan lima assist.

Luol Deng yang mewakili Bulls juga mencetak double-double dengan 20 poin, 10 rebound dan lima assist.

Sementara itu di Pepsi Center juga menghadirkan kejutan. Nuggets yang baru saja ditinggal Carmelo Anthony dan Chauncey Billups justru tampil prima dan mengalahkan Celtics 89-75.

Paul Pierce menjadi penyumbang angka terbanyak Celtics dengan 17 poin dan Kevin Garnett jadi penampil terbaik dengan 14 poin dan 13 rebound. Three Pointer Ray Allen cuma mendulang 10 poin.

Di laga selanjutnya Celtics akan melawat ke LA Clippers sedangkan Nuggets bertandang ke Portland Trail Blazers.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…