Jumat, 25 Februari 2011 19:00 WIB Sragen Share :

Danrem kunker ke Yonif 408 dan Kodim 0725/Sragen

Foto: JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

Sragen (Solopos.com) — Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel (Inf) Abdul Rahman Kadir melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bataliyon Infantri (Yonif) 408/Subhrasta dan Kodim 0725/Sragen, Jumat (25/2/2011).

Kunker Danrem itu bertujuan untuk menyosialisasikan hasil rapat pimpinan di Kodam IV/Diponegoro. Kunjungan ke wilayah Sragen merupakan kunjungan perdana untuk menyampaikan hasil Rapim Kodam IV/Diponegoro. Selain di wilayah Sragen, Danrem juga bakal mengunjungi semua Kodim di wilayah Korem, seperti ke Boyolali, Klaten, Wonogiri, Sukoharjo dan Karanganyar.

“Kunjungan ini sebagai bentuk amanat Panglima agar menyampaikan hasil Rapim sampai tingkat bawah. Beberapa hal yang ditekankan dalam Rapim menyangkut semua hal, mulai dari perlengkapan, logistik dan sebagainya,” tegas Danrem saat dijumpai wartawan seusai Salat Jumat di Masjid Kodim 0725/Sragen.

Danrem juga menyentil soal peningkatan kinerja prajurit TNI setelah mendapatkan tunjangan pekerjaan berupa remunerasi. Menurut dia, peningkatan kinerja itu sebagai konsekuensi logis atas pemberian remunerasi. “Tunjangan itu bisa dicabut jika tidak ada korelasinya
terhadap peningkatan kinerja prajurit,” imbuhnya.

(trh)

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…