Soloraya
Jumat, 25 Februari 2011 - 19:00 WIB

Danrem kunker ke Yonif 408 dan Kodim 0725/Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Foto: JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu

Sragen (Solopos.com) — Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel (Inf) Abdul Rahman Kadir melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bataliyon Infantri (Yonif) 408/Subhrasta dan Kodim 0725/Sragen, Jumat (25/2/2011).

Advertisement

Kunker Danrem itu bertujuan untuk menyosialisasikan hasil rapat pimpinan di Kodam IV/Diponegoro. Kunjungan ke wilayah Sragen merupakan kunjungan perdana untuk menyampaikan hasil Rapim Kodam IV/Diponegoro. Selain di wilayah Sragen, Danrem juga bakal mengunjungi semua Kodim di wilayah Korem, seperti ke Boyolali, Klaten, Wonogiri, Sukoharjo dan Karanganyar.

“Kunjungan ini sebagai bentuk amanat Panglima agar menyampaikan hasil Rapim sampai tingkat bawah. Beberapa hal yang ditekankan dalam Rapim menyangkut semua hal, mulai dari perlengkapan, logistik dan sebagainya,” tegas Danrem saat dijumpai wartawan seusai Salat Jumat di Masjid Kodim 0725/Sragen.

Danrem juga menyentil soal peningkatan kinerja prajurit TNI setelah mendapatkan tunjangan pekerjaan berupa remunerasi. Menurut dia, peningkatan kinerja itu sebagai konsekuensi logis atas pemberian remunerasi. “Tunjangan itu bisa dicabut jika tidak ada korelasinya
terhadap peningkatan kinerja prajurit,” imbuhnya.

Advertisement

(trh)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kodim 0725/Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif