Jumat, 25 Februari 2011 11:35 WIB News Share :

Cuaca buruk, heli Ical terpaksa mendarat di Bojonegoro

Jakarta (solopos.com)–Perjalanan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dari Surabaya ke Tuban terhambat. Helikopter yang ditumpangi Ical terpaksa mendarat di Bojonegoro karena hujan sangat deras.

“Cuaca buruk, hujan sangat deras, jadi terpaksa heli Pak Ical mendarat di Desa Kadung Rejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Heli kan nggak bisa dipaksakan,” kata Juru Bicara Ical, Lalu Mara Satriawangsa, Jumat (25/2/2011).

Jarak Bojonegoro – Tuban ditempuh dengan heli kurang lebih 15 – 20 menit. Orang dekat Ical itu memastikan, tidak ada kerusakan apa pun dengan heli yang dicarter rombongan mantan Menko Kesra itu. Kondisi Ical pun saat ini baik-baik saja. “Pak Ical malah happy bisa ketemu dengan masyarakat sekitar,” kata Lalu Mara.

Menurut Lalu Mara, untuk melanjutkan perjalanan dari Bojonegoro – Tuban, rombongan Ical berencana mencari perahu untuk menyeberang. Namun Ical juga akan mempertimbangkan mengenai cuaca buruk yang masih menyelimuti wilayah tersebut. “Sekarang lagi mencari perahu untuk menyeberang,” kata Lalu Mara.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…