News
Jumat, 25 Februari 2011 - 11:35 WIB

Cuaca buruk, heli Ical terpaksa mendarat di Bojonegoro

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (solopos.com)–Perjalanan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dari Surabaya ke Tuban terhambat. Helikopter yang ditumpangi Ical terpaksa mendarat di Bojonegoro karena hujan sangat deras.

“Cuaca buruk, hujan sangat deras, jadi terpaksa heli Pak Ical mendarat di Desa Kadung Rejo, Bojonegoro, Jawa Timur. Heli kan nggak bisa dipaksakan,” kata Juru Bicara Ical, Lalu Mara Satriawangsa, Jumat (25/2/2011).

Advertisement

Jarak Bojonegoro – Tuban ditempuh dengan heli kurang lebih 15 – 20 menit. Orang dekat Ical itu memastikan, tidak ada kerusakan apa pun dengan heli yang dicarter rombongan mantan Menko Kesra itu. Kondisi Ical pun saat ini baik-baik saja. “Pak Ical malah happy bisa ketemu dengan masyarakat sekitar,” kata Lalu Mara.

Menurut Lalu Mara, untuk melanjutkan perjalanan dari Bojonegoro – Tuban, rombongan Ical berencana mencari perahu untuk menyeberang. Namun Ical juga akan mempertimbangkan mengenai cuaca buruk yang masih menyelimuti wilayah tersebut. “Sekarang lagi mencari perahu untuk menyeberang,” kata Lalu Mara.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ical
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif