Jumat, 25 Februari 2011 18:55 WIB Klaten Share :

Bupati resmikan nama baru Bank Klaten

Klaten (Solopos.com)–Bupati Klaten, Sunarna, Jumat (25/2/2011), meresmikan logo dan nama baru Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Pasar menjadi PD BPR Bank Klaten.

Acara peresmian yang molor dua jam dari undangan itu digelar di halaman Bank Klaten, dihadiri diantaranya anggota DPRD, Muspika, kepala SKPD, dan tokoh masyarakat. Bupati dalam sambutannya mengatakan dalam menginjak usia yang ke-60 tahun ini, Bank Klaten diharapkan lebih efektif dan efisien mengelola kekayaan yang dimiliki untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Klaten.

“Dengan nama dan logo baru, Bank Klaten diharapkan meningkatkan mutu dan pelayanan kepada para nasabah, serta dengan profitnya mampu meningkatkan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD).”

Seusai pidato, Bupati menandatangani prasasti dan membuka selubung nama. Plt Direktur Bank Klaten, Edy Hartanta menjelaskan penggantian nama diharapkan membuat Bank Klaten lebih dikenal dan memasyarakat.

(rei)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…