Kamis, 24 Februari 2011 17:58 WIB Klaten Share :

Warga Buntalan tersangka terorisme di limpahkan Kejari

Klaten (Solopos.com) – Terduga kasus terorisme yang beberapa waktu lalu ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror, AW, 17, warga Buntalan, Klaten Tengah, Klaten, Kamis (24/2/2011), dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Klaten. Tersangka kini dititipkan ke Lembaga Permasyarakatan (LP) Klas II-B Klaten.

Pantauan Espos, beberapa jam sebelum tersangka tiba, aparat kepolisian bersiaga di sekitar Kantor Kejari. Sekitar pukul 09.45 WIB, AW tiba di Kantor Kejari menggunakan bus kepolisian. Pengawalan terhadap AW dipimpin langsung Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa. AW terlihat sangat tenang saat petugas membawanya ke ruang Kasi Pidum.

Kepala Kejari (Kajari) Klaten, Yulianita mengakui pihaknya telah menerima pelimpahan tersangka dan siap memprosesnya sesuai hukum. “Karena tersangka usianya masih anak-anak maka penahanan lebih singkat dari yang dewasa,” jelasnya kepada wartawan di Kantor Kejari.

(rei)

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…