News
Kamis, 24 Februari 2011 - 11:15 WIB

Susno Duadji jadi Penasihat Koordinator Staf Ahli Kapolri

Redaksi Solopos.com  /  Triyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) – Polri memberikan jabatan penasihat Koordinator Staf ahli Kapolri kepada Komjen Pol Susno Duadji. Jabatan ini diberikan karena pengalaman Susno. Diharapkan jenderal bintang tiga yang tengah diadili atas dugaan kasus korupsi Pilkada Jabar ini bisa memberikan masukan berharga kepada Kapolri.

“Beliau ditugaskan sebagai Penasihat Korps Ahli Kapolri. Beliau bisa memberi masukan kepada kita karena beliau punya pengalaman banyak,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (24/2/2011).

Advertisement

Anton menjelaskan, jabatan baru itu diberikan Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo setelah bertemu Susno selama 40 menit di Ruang Rapat Utama Mabes Polri. “Jabatan itu masih secara lisan, ada tindak lanjut dengan surat perintah,” imbuhnya.

Anton menjelaskan, keluarga besar Mabes Polri berbahagia menerima kehadiran Susno dan memang kewajian sebagai personel aktif untuk melapor kepada pimpinan Polri. “Kewajiban beliau melaksanakan tugas sehari-hari, beliau punya tugas tersendiri,” ujarnya.

Susno hari ini mengantor dengan mengenakan seragam kepolisian. Sebelum bertemu Kapolri, eks Kabareskrim ini menemui Kabareskrim Komjen Ito Sumardi.

Advertisement

(dtc/try)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif