Kamis, 24 Februari 2011 11:15 WIB News Share :

Susno Duadji jadi Penasihat Koordinator Staf Ahli Kapolri

Jakarta (Solopos.com) – Polri memberikan jabatan penasihat Koordinator Staf ahli Kapolri kepada Komjen Pol Susno Duadji. Jabatan ini diberikan karena pengalaman Susno. Diharapkan jenderal bintang tiga yang tengah diadili atas dugaan kasus korupsi Pilkada Jabar ini bisa memberikan masukan berharga kepada Kapolri.

“Beliau ditugaskan sebagai Penasihat Korps Ahli Kapolri. Beliau bisa memberi masukan kepada kita karena beliau punya pengalaman banyak,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (24/2/2011).

Anton menjelaskan, jabatan baru itu diberikan Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo setelah bertemu Susno selama 40 menit di Ruang Rapat Utama Mabes Polri. “Jabatan itu masih secara lisan, ada tindak lanjut dengan surat perintah,” imbuhnya.

Anton menjelaskan, keluarga besar Mabes Polri berbahagia menerima kehadiran Susno dan memang kewajian sebagai personel aktif untuk melapor kepada pimpinan Polri. “Kewajiban beliau melaksanakan tugas sehari-hari, beliau punya tugas tersendiri,” ujarnya.

Susno hari ini mengantor dengan mengenakan seragam kepolisian. Sebelum bertemu Kapolri, eks Kabareskrim ini menemui Kabareskrim Komjen Ito Sumardi.

(dtc/try)

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…